Subscribe to my full feed.

Monday, July 11, 2005

"Sekali dayung dua pulau terlampaui"

Bagi para pengguna internet pasti sangat familiar dengan search engine (situs pencari) Google dan Yahoo!. Kedua search engine tersebut emang ternama karna cepat dan akurat dalam pencariannya. Menurut sumber terpercaya, beberapa waktu yang lalu sekelompok orang yang tidak diketahui identitasnya berhasil "mengawinkan" kedua search engine ini menjadi www.twingine.com yang sebelumnya www.yagoohoogle.com Sehingga komputer akan secara otomatis membuka kedua search engine tsb secara bersamaan. Jadi kita tidak perlu lagi membuka satu persatu Google atau Yahoo! untuk mencari situs yang kita inginkan. So selamat mencoba!

4 comments:

Anonymous said...

Yach, gimane mo nyoba? UPK koq liburan gak buka aja sich? BT nich, udah kampus sepi, gak ada kerjaan, UPK gak buka. :((
Oh... betapa sunyi sepi senyapnya dunia ini

Sumodirjo said...

Sekali-kali libur boleh kan? he he. Ummm kebetulan kerjaan internal lagi numpuk dan kami ngeliat kampus juga sepi jadi kesempatan untuk nyelesaiin kerjaan internal. selain itu rencana penyehatan jaringan juga dilakukan minggu ini. Insya ALLAH awal minggu depan udah buka. OK! Sorry for your Inconvenience.

Anonymous said...

fren... gue dari angk 96 cuma mau bilang undip tu univ yang paling gak peduli ama pkembangan IT. lo cek ndiri dah website undip dari gw 96 ampe skrg gitu-gitu aja... bikin malu aja.. yang gue tau perubahan hanya pada link PSSB!!! males kali yah... UPK FE kalo bisa buat sendiri website FE di fe.undip.ac.id jangan mau kalah dong ama univ lain UI, ITB, UNAIR kan bisa dimanfaatin ama semua orang apalagi kalo ada creer page top banget dah gak perlu ke BAK tembalang cuma buat liat pengumuman yang ternyata udah lewat deadlinenya. thanks udah mau denger.

Sumodirjo said...

kalau jaman mas dulu situs undip itu udah yang paling yahud se Indonesia. serius ni bukan sekedar memuji, tapi mulai tahun 2000 baru agak payah. Untuk www.undip.ac.id sekarang baru digarap temen temen di FT. Insya Allah Dies besok di re-Launching.

Untuk fe.undip.ac.id juga dalam penggarapan, tinggal nunggu waktu, doakan UPKFE bisa punya upkfe.undip.ac.id;-)

BTW, terima kasih komentarnya, kalau ada saran lagi monggo...