Subscribe to my full feed.

Thursday, December 29, 2005

Halo semuanya

Hmm udah lama nggak posting. Kira-kira sekarang sedang ada kejadian apa di UPK. Selain recruitmen ade dan ari, sepertinya masih belum ada kejadian penting. Moga-moga aja kejadian penting di masa mendatang bukanlah kejadian penting yang gawat alias bencana. Oh well, apapun itu, saya sebagai anak UPKFE, cuma bisa wait and see :-)
Ok ini yang akan saya lakukan dalam waktu dekat:
  1. Memperketat security client, terutama lab1 (internet)

  2. Menyiapkan materi pelatihan Linux bersama panji dan rian

  3. Bikin skripsi (doain ya cepet lulus)

Sekalian numpang pesen, kalau ada ide, silakan disampaikan langsung or tidak langsung (dwilicious[at]gmail[dot]com)